KIM SUMSEL TERJUN KE LOKASI, BANTU WARGA YANG TINGGAL DI RUMAH REOT

Viralnya berita salah satu warga di OKU Selatan yang kondisi kehidupannya memprihatinkan di media sosial dan televisi, langsung ditanggapi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Sumsel, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sumsel selaku Pembina KIM Sumsel, DR.H. Farhat Syukri, SE, M.Si  dan Wakil Ketua KIM Sumsel Dr. Gribaldi dan Hendra A. Setyawan Kabid Humas KIM Sumsel, turun ke lokasi untuk memberikan bantuan, Kamis  (28/12).

Dalam kunjungan itu, yang dirangkaikan dengan pengecekan lokasi pembibitan LLH Jejak Indonesia dan KIM di lokasi lahan perkebunan, rombongan KIM mendapati kondisi Jiwit, dan istri bersama tiga anaknya, warga Desa Pelangki, OKU Selatan, benar-benar memprihatinkan.

“Keluarga ini menumpang di sebuah gubuk yang kondisinya memprihatinkan. Lokasinya sebetulnya tak jauh dari kota. Saat teman saya ke sana, kondisi sedang hujan lebat. Karena gubuk itu reot, maka seisi gubuk basah, mulai dari pakaian yang hanya beberapa lembar, termasuk anak-anak yang tidak berpakaian,’’ ujar Hendra A. Setyawan, Ketua LLH Jejak Indonesia yang juga Ketua KIM OKU.

Maka, lanjutnya, selain membawa sembako, rombongan membawa pakaian anak-anak layak pakai.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*